Minggu, 18 Agustus 2013
0 komentar

Khofifah Maju Cagub Jatim Minta Dukungan Nasdem

Khofofah, Nasdem

Setelah kasus pencekalan pencalonannya dari cagub Jawa Timur, Khofifah nampaknya kekeuh untuk tetap maju dalam pilgub yang akan digelar pada tanggal 29 Agustus 2013 nanti. Bahkan ia mencoba untuk menarik dukungan dari partai Nasdem pimpinan Surya Paloh itu.

"Saya termasuk deklarator Ormas NasDem. Pada orientasi caleg pertama di Gramedia Expo, saya juga sudah diundang, sekarang saya diundang lagi, jadi ini saudara lama. Artinya, saya menjadi bagian dari Ormas NasDem dan saya diundang untuk pembekalan caleg," Ujar Khofifah yang dikutip dari Merdeka.com (17/8/2013).

Bahkan Surya Paloh mengaku bahwa dirinya dekat dengan Khofifah baik secara personal bahkan secara ideologis. Ia juga menambahkan bahwa Mentrei Pemberdayaan Perempuan yang berkiprah di era Presiden Gus Dur tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi kemapuannya.

"Kan nggak perlu ditanya lagi, Khofifah ini adik saya lah. Nggak usah ditanya lagi. Kalau mau maju, ayo maju!" tandas Surya dalam sela-sela Rapat Koordinasi Dewan Peryimbangan dan Dewan Pakar beserta dengan Ketua DPD Kabupaten dan NasDem se-Jawa Timur yang berlangsung di Hotel Utami, Juanda, Sidoarjo (16/8/2013).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top